Monday 17 June 2013

Yes.. Succeed.. Nyetir sendiri ke kantor..

Yes.. Alhamdulilah.. Akhirnya aku tiba di kantor pukul 7.15. Cukup menempuh waktu setengah jam lebih untuk mencapai kantor. Karena perjalananku hari ini sangatlah lambat.. Do u know why ? Karena ini hari pertamanya saya membawa kendaraan ke kantor.

Sempat ragu untuk membawa kendaraan hari ini, karena selama ini saya selalu didampingi ayah saya pada saat mengendarai. Beliau memberikan arahan di samping saya. Namu karena "The Power Of Kepepet", Yap.. di rumah lagi nggak ada siapa-siapa. Orang tuaku dan anakku pergi ke Madiun karena harus menghadiri pernikahan saudara, Suamiku lagi kerja di Sukabumi, dan adikku masuk kerja malam. So.. nekad deh bawa sendiri ke kantor.

Perasaan dag dig dug sudah kurasakan dari semalam. Hehee.. Nyetirnya kapan, deg-degannya kapan.. Aku sengaja menyetrika seragamku semalam, karena aku berniat berangkat lebih pagi dari biasanya. Ini strategiku agar jalanan tidak terlalu macet. Pukul 06.30 aku sudah berangkat dari rumah, dengan membaca Bismillah dan doa keluar rumah berulang-ulang berharap hati ini tenang dan tidak terlalu nervous. Namun it's not work. Akhirnya kunyalakan radio, kucoba nyani-nyanyi. Alhamdulilah, cara ini sedikit berhasil. Setidaknya aku jadi tidak terlalu nervous. Oke.. Mobil terus melaju hingga akhirnya tiba di parkiran kantor. Yap, masalah berikutnya adalah parkir. Untungnya aku diarahkan oleh security yang lumayan enak dalam memberi arahan pada saat parkir. Walhasil.. parkir selesai deeh walaupun mobil agak terlalu mepet ke kanan. Matikan mesin mobil.. Dalam hati berteriak.. YES, sampai kantor juga. Alhamdulilah..

Tapi sesampainya ruanganku, masih terasa nervousnya sedikit. Karena aku was-was memikirkan bagaimana aku pulang. Sudah banyak hal yang ada di pikiranku : gimana kalo pulang malem, gimana cara ngeluarin mobil dari parkiran, gimana kalo macet banget, dll. So, jangan seneng dulu thie..
you still have to drive the car to the house.. Doakan aku saat nanti pulang kantor yaa.. Semoga berjalan dengan lancar seperti tadi pagi.. Amin..

xoxo,
Anthie

2 comments:

  1. ayooooooo bubuw anthieeeeeeeeeeeeeeee semangatttttttt....... hehehehe jangan nervous yaa say... tips : yang penting pede, nekat, tapi tetep hati2.. ^^

    ReplyDelete
  2. Hahahaaa.. eunyaaak astiii... geus nekaaad.. tapi ngilangin nervousna hesyeeee.. kumaha tipsna atuuh..

    ReplyDelete