Monday 17 June 2013

BATIK CILIK

Bismillah.. Online shop ku launching.. Semoga aku bisa konsisten menjalaninya.. Harus.. Yang paling penting dalam usaha itu adalah konsisten.. Harus semangat terus. Ga boleh menyerah..



O iya, online shop ku ku beri nama BATIK CILIK. Aku emang ingin mengusung tema Batik khusus untuk anak dengan warna-warna yang colorful. Namun tidak menutup kemungkina jika suatu hari aku juga merambah untuk batik yang dewasa. Kenapa harus batik ? Aku ingin menghargai karya seni bangsa kita sendiri. Kita cintai produk dalam negeri. We Love Batik Indonesia ;)

Buat kalian yang menggemari batik, khusus untuk putra putri nya atau mungkin keponakannya yang masih anak-anak bisa lihat-lihat produk kami di :

Facebook : Batik Cilik
Instagram : Batik_Cilik
Website : http://batikcilik.blogspot.com/

Selamat berkunjung, semoga kalian suka produknya. Jangan sungkan-sungkan untuk menghubungi saya di 081280454718 atau inbox fb jika ada pertanyaan yang ingin disampaikan. Terimakasih.

Salam Batik Cilik

No comments:

Post a Comment