Monday 27 May 2013

My Second Blog

Actually.. ini blog saya yang kedua. Saya pernah buat blog 1 tahun yang lalu, tapi jarang sekali posting blog.. di awal buat blog sih rajin banget posting, setelah beberapa minggu kemudian.. blog tinggalah blog.. hehehe.. hanya ada beberapa postingan disana, cukup sepi, dan blognya kurang menarik. So, sekarang saya berniat meninggalkan blog yang lama dan membuat blog yang baru dengan semangat baru *i wish ^___^.

Welcome my new blog.. New Design with New Spirit.. Semoga di blog yang baru ini, saya jadi lebih rajin menulis dan harus jadi rajin menulis. Kenapa ? Karena banyak sekali manfaat menulis. Salah satunya adalah meningkatkan kemampuan menulis. Saya lemah sekali dalam menyusun kata-kata yang tersusun dengan rapi dan terstruktur.. i don't know why.. tp teman-teman dekat saya pernah bilang, itulah salah satu kelemahan seorang IT-ers. Mereka, termasuk saya lemah sekali dalam merangkai kata. So, semoga dengan adanya blog ini.. tujuan saya tercapai.. amin.. let's motivate ourselves to write more and more..

No comments:

Post a Comment